Rabu, 29 November 2017

Trik Memperbanyak View Blog dan Video Youtube Mudah Aman

Assalamu'alaikum wr.wb^^

semoga sobat dalam keadaan sehat semuanya,Aaamiin..

Pada postingan kali ini saya akan membagikan TRIK UNTUK MEMPERBANYAK VIEW BLOG DAN Video YOUTUBE, mungkin sobat datang keblog ini karena beberapa hal,yakni untuk mencari penghasilan lewat internet atau pengen dibilang blog nya laku  :v atau alasan lain2..

Cara ini saya SHARE berdasarkan pengalaman pribadi saya ,kecewa dikarenakan sedikitnya view video youtube dan blog saya, padahal sudah berusaha sebaik mungkin, padahal buat memonetize video youtube minimal pnya 10.000 viewer,sedikit view=tenggelam dan tenggelam, akhirnya ga ada viewer sama sekali  T_T *malahCurhat


tapi kalau postingan blog/channel sobat Positif ,menarik dan memiliki ciri khas pastinya banyak view nya, tidak seperti blog abal2 saya ini hehe, OKE LANJUT,


Cara ini hanya sekedar trik (bukan hack2an/cara illegal lainnya), tapi saya tidak berani juga mengatakan cara ini LEGAL heheh..:v 


Ini hanyalah TRIK menggunakan FITUR RESMI dari situs resmi browser itu sendiri yaitu AUTO REFRESH, Alat yg dibutuhkan tentunya cuma aplikasi browser, bisa dengan Mozila Firefox ,Google Chrome ataupun Opera..Namun pada kesempatan kali ini saya akan menggunakan Mozila Firefox saja..


Langkah-langkahnya:
1.Install Mozila Firefox dan buka
2. Klik link ini dan akan langsung ke halaman resmi Mozila Firefox => Mozila Auto Refresh

 

 

3. Klik Add to firefox dan instal seperti biasa
4.setelah itu Sobat akan disuruh meng-close dan membuka kembali Firefox agar fitur dapat digunakan
5.Lalu coba telusuri blog/video youtube sobat yang ingin diperbanyak view nya,dan lakukan Klik Kanan(dimana saja)

Lalu sobat bisa mengatur seseuai kebutuhan, 


Klik Enable(Enable akan tercentang) dan Ulangi klik kanan dan pilih waktu autorefresh sesuai kebutuhan sobat...kalau untuk blog bisa memilih Every 10s,



AUTO REFRESH akan bekerja selama yang sobat mau, tinggal ngopi aja ganzzz sambil mantengin view nambah terus :v untuk mempercepat penambahan view bisa dilakukan dengan membuka tab lebih dari satu dan menggunakan cara yang sama..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

DANNNN.... Inilah hasil autorefresh dalam beberapa jam saja :v saya buka 4tab dengan postingan yang berbeda-beda

Perhatikan Tanggal publikasi dan Tanggal hari ini, sudah 2rbu view,




Untuk sobat ketahui, cara ini merupakan cara Legal NAMUN dalam menggunakan FITUR, tetapi dalam konteks memperbanyak view saya kurang tahu,, tapi kayaknya aman-aman aja tuh asal ga merugikan orang lain ,HEHEH~
cara ini dapat digunakan untuk MENAIKAN BLOG/CHANNEL SOBAT KE PERMUKAAN, AGAR TIDAK TENGGELAM EHEHEH ~

Cara ini saya sarankan digunakan untuk memperbanyak view blog saja ,

Jadi itulah akhir dari postingan ini,semoga bermanfaat ,salah dan kekurangan mohon maaf... jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dengan sopan, anda sopan sayapun segan :D

TERIMA KASIH^^ salam CallMeAbi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar